Skip to main content

CARA SAVE ATAU MENYIMPAN VIDEO DI TIMELINE LINE TANPA APLIKASI ATAU MENGGUNAKAN APLIKASI ( IOS & ANDROID UNROOTED/ROOTED )

CARA SAVE ATAU MENYIMPAN VIDEO DI TIMELINE LINE TANPA APLIKASI, WEB ATAU MENGGUNAKAN APLIKASI ( IOS & ANDROID UNROOTED/ROOTED )




Cara Menyimpan Video Dari Timeline Line Android dan Iphone

Menyimpan Video di LINE atau mendownloadnya memang hal-hal yang paling ditunggu-tunggu, karena banyak orang mencari dan bertanya Bagaimana Cara Menyimpan Video dari Timeline LINE Android dan iOS. Kunjungan kamu tepat sekali, disinilah tempatnya.
Caranya sebenarnya sangat mudah untuk mendapatkan atau menyimpan video yang ada di LINE Messenger. Logikanya setiap aplikasi apapun pasti menyimpan cache sementara dalam aplikasinya seperti history begitu jika dalam website.
Berikut tutorialnya silahkan disimak dan dipraktekkan :
TANPA APLIKASI 
1. Di halaman LINE Home, silakan cari video yang menarik. Lalu putar video tersebut hingga selesai. Jangan menyentuh permukaan layar smartphone selama video tersebut diputar, karena akan mengganggu hasil video yang akan disimpan.
2. Segera setelah selesai menonton video tersebut, buka File Manager. Lalu buka folder SD Card (Internal Storage)/Android/data. 
 3. Lalu silakan cari folder jp.naver.line.android/cache/mm/. Perlu diingat, isi di dalam folder ini hanya bersifat sementara jadi dalam beberapa menit akan hilang.
4. Silakan cari file terbaru (bisa dilihat dari tanggal yang tertera), lalu rename file tersebut dengan menambahkan ekstensi .mp4 pada namanya.
5. Segera pindahkan file tersebut ke folder lain setelah selesai di-rename.
MENGGUNAKAN WEB
Sebelum saya berikan tutorialnya, pastikan komputer anda telah terinstall Internet Download Manager. Jika belum, anda bisa mendownloadnya Disini. Jika sudah, yuk simak tutorialnya! 

1. Silahkan kamu buka timeline Line via web, klik Disini.
2. Setelah itu, silahkan kamu klik form Login yang terdapat di web tersebut.
3. Silahkan kamu login kan akun Line kamu dengan cara memasukkan email dan password dari akun line sobat. Jika sudah diisikan silahkan klik Login atau tekan Enter pada keyboard kamu.
 4. Setelah login, maka otomatis kamu akan diarahkan menuju halaman timeline Line. Untuk sekedar informasi saja, web ini memang khusus untuk menampilkan timeline saja. Silahkan kamu cari video yang ingin kamu download, lalu play video tersebut. Tunggu sebentar, maka akan muncul sebuah pop-up dari Internet Download Manager yang bertuliskan Download this video. Lalu, silahkan kamu klik pop-up tersebut tepat di tulisan Download this video.
5. Maka akan muncul window baru yang berjudul Download File Info, lalu klik text yang bertuliskan Start Download. Maka secara otomatis video tersebut akan terdownload oleh Internet Download Manager.
6. Untuk melihat file video tersebut, silahkan menuju ke directory This PC > Downloads > Videos.
  

Comments

Popular posts from this blog

LUKISAN KARYA AFFANDI KOESOEMA DAN MAKNANYA

Pelukis: Affandi Tahun karya: 1981 Judul : 'Kebun Cengkeh' Media : Oil on Canvas Sebuah karya seni kelas tinggi dari sang pelukis maestro Affandi, melukiskan sebuah pemandangan alam perkebunan cengkeh, area perkebunan berbukit yang masih alami nampak terlukis apa adanya dari alam, untuk menghidupkan suasana pada lukisan, dihadirkanya figur manusia sebagai obyek pendukung namun adalah inti dari lukisan, yang menunjukan adanya aktifitas kehidupan yang menyatu dengan alam. Ekspresi goresan khas Affandi terlihat unik, yang menjadikan lukisan ini istimewa. Seperti pada kebanyakan lukisan Affandi yang selalu menempatkan Matahari sebagai bagian dari obyek utama, namun dalam lukisan ini, penempatan matahari nampak unik, seolah sang pelukis mengambil perspektif posisi dibalik matahari, sehingga nampak dalam lukisan matahari tidak di balik bukit, melainkan nampak diatas bukit dan menutupi bukit, keunikan ini mungkin hanya dimiliki oleh Affandi, sebagai cara sudut pandang dia

CONTOH PARAGRAF DEDUKTIF DAN INDUKTIF DALAM BAHASA JAWA

Ass.wr.wb kali ini saya akan memberikan CONTOH PARAGRAF DEDUKTIF DAN INDUKTIF DALAM BAHASA JAWA . kalimat deduktif :kalimat utama ada di depan kalimat deduktif :kalimat utama ada di akhir CONTOH DEDUKTIF tuladha 1 Kecelakaan macem-macem jenis prabot utami sistem persenjataan gadhah TNI taksih asring kedadosan. sapanjang taun 2010 kamawon, kecatet sampun 76 anggota TNI tewas lebet macem-macem kecelakaan. Korban jiwa mboten namung dhawah saking pihak TNI, nanging rakyat sipil pun kadang ugi ndherek dados korban. Kondisi maketen dipunkuwatosaken badhe tambah ndhawahaken moral prajurit TNI. tuladha 2 wau enjang sekitar gebag 06.30 WIB setunggal jenis pesawat berjenis Hercules dhawah ing Purwodadi, Madiun, Jawi wetan. Pesawat kesebat dhawah ing area sabinan uga dereng enten data resmi ngengingi pesawat kesebat. nanging diduga pesawat kesebat yaiku gadhah TNI Angkatan Udara. tuladha 3 Demam rahan dengue taksih dados ancaman ing sedaya sigaran donya. Asia ngenggeni urutan se

"THE TRUE COST" SINOPSIS,ANALISIS DAN LINK DOWNLOAD FILM

THE TRUE COST 2015 LINK DOWNLOAD FILM Download atau Download SINOPSIS The True Cost (2015), sebuah film jurnalistik investigatif (dokumenter) karya Andrew Morgan dan diproduksi Untold membongkar kisah-kisah penderitaan masyarakat miskin dunia ke tiga yang dipaksa oleh industri garmen untuk terus memproduksi demi pasokan tren fashion cepat ( Fast fashion) saat ini. Ketika pusat-pusat mode dunia setiap minggu menghadirkan berbagai tren fashion yang baru dan menjual dengan mahal jutaan keping baju-baju indah di seluruh dunia -sementara itu pula jutaan orang di India, di Bangladesh, di Indonesia atau dunia ke tiga lainnya tengah mengalami penderitaan dan menunggu ajalnya. Film ini merunut bagaimana sebuah industri fashion dipersiapkan dengan hasrat keuntungan dan mengabaikan keselamatan manusia dan lingkungannya. Limbah-limbah kimia yang beracun yang mengalir setiap hari di sungai-sungai, mencemari air yang digunakan untuk mengairi sawah-sawah dan diminum serta dim