Skip to main content

TUTORIAL MEMBOBOL PASSWORD DAN JARINGAN WIFI MAUPUN LAN MENGGUNAKAN BERBAGAI SOFTWARE PC/ANDROID (ROOT)

TUTORIAL MEMBOBOL PASSWORD DAN JARINGAN WIFI MAUPUN LAN MENGGUNAKAN BERBAGAI SOFTWARE

PC/ANDROID (ROOT)


1. DUMPER DAN JUMPSTART
    download softwarenya : http://corneey.com/wj78qS
    instal jumpstart dan wincap nya
  •    Jalankan Dumpper, nanti akan muncul tampilan seperti ini. 
  • Klik Scan, nanti Dumpper akan memulai scan dan kamu bisa melihat daftar WiFi yang tersedia di sana.

  • Jika sudah ketemu jaringan WiFi target, silakan pindah ke Tab WPS. Selengkapnya silakan lihat screenshot di bawah.

  • Klik pada Todas las redes, lalu pilih nama WiFi yang menjadi target kamu. Selanjutnya klik pada tombol Iniciar JumpStart. Jika jaringan WiFi tersebut belum muncul, klik pada tombol Scan terlebih dahulu.

  • Kemudian aplikasi JumpStart akan terbuka secara otomatis dan proses melacak password segera dimulai. Proses ini biasanya memakan waktu kisaran 1 hingga 2 menit.

  • Jika berhasil, maka akan muncul pesan seperti di bawah ini. Klik Finish untuk menutup JumpStart.



  •  Setelah itu, kamu akan langsung terhubung ke jaringan WiFi tersebut. Untuk password, kamu bisa melihat di bagian kolom Key seperti di bawah ini.


Nah, itu dia cara membobol password WiFi menggunakan Dumpper dan JumpStart

2.  CMD di WINDOWS

Bagi pengguna sistem operasi Windows 8 dan Windows 10, salah satu cara hack password WiFi yang populer digunakan adalah lewat perintah CMD. Adapun cara hack password WiFi adalah dengan mengetikkan perintah:

  • windows + R , ketik  " netsh wlan show network mode=bssid "

 
 
Perintah itu akan memunculkan semua jaringan yang tersedia di sekitarmu.
Seorang hacker profesional akan menggunakan semua data jaringan yang 
ada untuk bisa terhubung ke suatu jaringan WiFi tanpa harus memasukkan password-nya.


3.  WifiSlax
Salah satu alat pembobol password favorit pengguna Windows dan Mac adalah WifiSlax. Jika digunakan oleh hacker profesional, WifiSlax bisa digunakan untuk menjebol password WiFi hanya dengan membuat sebuah jaringan WiFi palsu yang menggunakan nama serupa. Nantinya alat ini akan merekam password yang digunakan, dan memungkinkan kamu untuk terhubung dengan mudah
 
 4. WPS/WPA TESTER ANDROID (ROOT DAN UN ROOT)

   download aplikasi di playstore atau : http://corneey.com/wj8o0T

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang di khususkan untuk pengguna smartphone berbasis Android untuk dapat mengakses wifi hotspot yang mempunyai password atau kode keamanan, namun dengan syarat wifi hotspot tersebut memiliki WPS aktif.

Selain wifi hotspot yang tidak diaktifkan WPS nya maka anda tidak tepat untuk menggunakan aplikasi ini, karena serangan anda tidak akan mempan sama sekali, bahkan anda tidak dapat melancarkan serangan ke wifi hotspot tersebut, jadi sudah jelaskan? anda harus menyerang wifi hotspot yang WPS nya diaktifkan.




Cara Membobol Password Wifi Hotspot Dengan Benar :



  1. Download aplikasi WPS WPA Tester terlebih dahulu.
  2. Install dan jalankan aplikasinya.
  3. Sekarang klik "Scan" untuk melihat wifi hotspot yang tersedia di area yang sedang anda tinggali.
  4. Lalu lihat apakah ada wifi dengan ketersediaan (WPS), jika ada maka wifi tersebut berwarna hijau dan untuk yang berwarna merah, berarti sebaliknya kamu tidak dapat mengeksekusinya.
  5. Sekarang kamu klik pada nama wifi yang ingin kamu ketahui password wifinya.
  6. Nanti kamu akan melihat beberapa PIN untuk proses pembobolan, jika kamu ingin menggunakan semua PIN secara otomatis klik "Automatic PIN".
  7. Tunggu proses hingga selesai, jika kamu berhasil kamu akan melihat password wifi yang kamu targetkan.
  8. Selesai, silahkan pergunakan dengan bijak.


Catatan :

Update terbaru dari aplikasi WPS WPA Tester tidak sempurna pada saat mencoba mengakses wifi hotspot target, biasanya begini ya, menurut pengalaman saya pada saat mengkoneksikan ke wifi hotspot yang hendak di eksekusi, lalu menurut notifikasi WPS WPA Tester gagal.

Tapi coba anda lihat pada bagian password saved, biasanya password wifi tersebut sudah terlihat di situ, walaupun katanya gagal tapi password berhasil masuk di fitur "Password Saved", dan saya sarankan juga pada saat mengeksekusi, anda berada dekat dengan wifi target agar berjalan lancar prosesnya.












Begitulah Cara Membobol Password Wifi Menggunakan beberapa software, cara ini sering saya gunakan jadi sudah terbukti ampuh untuk membobol password wifi, walaupun kurang ampuh untuk mengeksekusi semua jenis keamanan yang terdapat pada wifi hotspot.

 




         

Comments

  1. Kalau yang di wps gak ada tombolrodas las redes trus di scan juga ga keluar ,itu gmn ya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

LUKISAN KARYA AFFANDI KOESOEMA DAN MAKNANYA

Pelukis: Affandi Tahun karya: 1981 Judul : 'Kebun Cengkeh' Media : Oil on Canvas Sebuah karya seni kelas tinggi dari sang pelukis maestro Affandi, melukiskan sebuah pemandangan alam perkebunan cengkeh, area perkebunan berbukit yang masih alami nampak terlukis apa adanya dari alam, untuk menghidupkan suasana pada lukisan, dihadirkanya figur manusia sebagai obyek pendukung namun adalah inti dari lukisan, yang menunjukan adanya aktifitas kehidupan yang menyatu dengan alam. Ekspresi goresan khas Affandi terlihat unik, yang menjadikan lukisan ini istimewa. Seperti pada kebanyakan lukisan Affandi yang selalu menempatkan Matahari sebagai bagian dari obyek utama, namun dalam lukisan ini, penempatan matahari nampak unik, seolah sang pelukis mengambil perspektif posisi dibalik matahari, sehingga nampak dalam lukisan matahari tidak di balik bukit, melainkan nampak diatas bukit dan menutupi bukit, keunikan ini mungkin hanya dimiliki oleh Affandi, sebagai cara sudut pandang dia

CONTOH PARAGRAF DEDUKTIF DAN INDUKTIF DALAM BAHASA JAWA

Ass.wr.wb kali ini saya akan memberikan CONTOH PARAGRAF DEDUKTIF DAN INDUKTIF DALAM BAHASA JAWA . kalimat deduktif :kalimat utama ada di depan kalimat deduktif :kalimat utama ada di akhir CONTOH DEDUKTIF tuladha 1 Kecelakaan macem-macem jenis prabot utami sistem persenjataan gadhah TNI taksih asring kedadosan. sapanjang taun 2010 kamawon, kecatet sampun 76 anggota TNI tewas lebet macem-macem kecelakaan. Korban jiwa mboten namung dhawah saking pihak TNI, nanging rakyat sipil pun kadang ugi ndherek dados korban. Kondisi maketen dipunkuwatosaken badhe tambah ndhawahaken moral prajurit TNI. tuladha 2 wau enjang sekitar gebag 06.30 WIB setunggal jenis pesawat berjenis Hercules dhawah ing Purwodadi, Madiun, Jawi wetan. Pesawat kesebat dhawah ing area sabinan uga dereng enten data resmi ngengingi pesawat kesebat. nanging diduga pesawat kesebat yaiku gadhah TNI Angkatan Udara. tuladha 3 Demam rahan dengue taksih dados ancaman ing sedaya sigaran donya. Asia ngenggeni urutan se

"THE TRUE COST" SINOPSIS,ANALISIS DAN LINK DOWNLOAD FILM

THE TRUE COST 2015 LINK DOWNLOAD FILM Download atau Download SINOPSIS The True Cost (2015), sebuah film jurnalistik investigatif (dokumenter) karya Andrew Morgan dan diproduksi Untold membongkar kisah-kisah penderitaan masyarakat miskin dunia ke tiga yang dipaksa oleh industri garmen untuk terus memproduksi demi pasokan tren fashion cepat ( Fast fashion) saat ini. Ketika pusat-pusat mode dunia setiap minggu menghadirkan berbagai tren fashion yang baru dan menjual dengan mahal jutaan keping baju-baju indah di seluruh dunia -sementara itu pula jutaan orang di India, di Bangladesh, di Indonesia atau dunia ke tiga lainnya tengah mengalami penderitaan dan menunggu ajalnya. Film ini merunut bagaimana sebuah industri fashion dipersiapkan dengan hasrat keuntungan dan mengabaikan keselamatan manusia dan lingkungannya. Limbah-limbah kimia yang beracun yang mengalir setiap hari di sungai-sungai, mencemari air yang digunakan untuk mengairi sawah-sawah dan diminum serta dim