Skip to main content

Cara Mengubah File PDF Ke Word Gratis Dan Mudah PC Laptop Notebook Handphone ( Android & Ios )



UBAH PDF KE WORD ( DOC / DOCX ) PC maupun HP






Berikut beberapa cara mudah yang dapat kamu gunakan untuk merubah dokumen PDF ke dalam bentuk Word.


1. Lewat Sebuah Website


Cara pertama yang dapat kamu gunakan untuk meng-convert PDF ke dalam bentuk Word adalah menggunakan layanan converter online gratisan. Ada banyak website yang menyediakan layanan ini, namun yang termudah dengan menggunakan website ini



CONVERTONLINE









Begini cara menggunakannya:


1. Kunjungi website-nya via browser kamu.

2. Tentukan jenis output yang kamu inginkan, karena ingin mengubah PDF ke Word, maka pilih PDF to DOCX.

3. Klik Browse dan pilih dokumen PDF yang ingin kamu ubah menjadi dokumen Word.

4. Klik Convert dan tunggu hingga proses konversi selesai, lalu akan muncul jendela pop-up untuk mendowload file yang telah berhasil di-convert.




2. Lewat Aplikasi di PC/Komputer


Selain menggunakan website, cara mengubah PDF ke Word juga bisa menggunakan aplikasi desktop. Salah satunya dengan aplikasi UniPDF yang dapat kamu gunakan dengan gratis. Download software-nya disini.








Ini cara menggunakannya:



1. Jalankan software-nya dan buka tab Settings dan pastikan pada bagian Word format , pilih ekstensi .doc.

2. Kembali ke tab Home, lalu pad bagian output pilih Word. Klik Add dan cari file yang ingin kau ubah menjadi Word.

3.Terakhir, klik Convert dan tunggu hingga proses konversi selesai.





3. Lewat Adobe Acrobat PRO








Kamu juga bisa menggunakan software Adobe Acrobat PRO di PC kamu untuk mengubah file PDF ke Word. Caranya pun mudah banget.



1. Jalankan aplikasi Adobe Acrobat PRO

2. Buka file PDF yang ingin kamu ubah menjadi Word.

3. Buka File > Save As Other > Microsoft Word > pilih Word Document atau Word 97-2003 sesuai dengan selera kamu.




4. Lewat Menggunakan Microsoft Office


Microsoft Office ternyata juga bisa mengkonversi dokumen PDF menjadi Word lho. Tapi, pastikan Microsoft Office-mu sudah versi 2013 ya jika ingin menggunakan fitur ini.






Begini caranya:


1. Jalankan Microsoft Office Word 2013 atau 2016.


2. Pilih Menu File > Open dan cari dokumen PDF yang ingin kamu jadikan Word. Kalau file PDF kamu tidak terbaca oleh Ms.word, jangan lupa centang All Files pada toolbox bagian kanan bawah seperti gambar di bawah ini.




3. Pasti akan muncul pop-up peringatan, tetap lanjutkan lalu klik OK dan tunggu sampai proses konversi selesai.


5. Lewat Aplikasi di Handphone


Ternyata kamu juga bisa mengubah PDF ke Word melalui aplikasi Android, lho! Hal ini akan sangat membantu kamu apabila file PDF yang ingin kamu konversi ada di handphone. Ada banyak aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk merubah PDF ke Word. Salah satunya adalah PDF Coverter.






Begini caranya:


1. Jalankan aplikasi PDF Converter di handphone kamu.


2. Pilih lambang 'Tanda Tambah" kemudian pilih file PDF yang ingin kamu convert menjadi Word.


3. Selanjutnya kamu tinggal menunggu proses konversi selesai dan bisa kamu buka di Aplikasi Ms.Word handphone kamu. Oh iya, aplikasi ini bisa mengubah banyak file lainnya selain PDF, lho!



Comments

  1. Do this hack to drop 2lb of fat in 8 hours

    At least 160,000 men and women are utilizing a simple and secret "liquid hack" to lose 2lbs every night as they sleep.

    It's easy and it works on everybody.

    This is how to do it yourself:

    1) Grab a glass and fill it up half glass

    2) And now learn this awesome hack

    so you'll be 2lbs lighter the very next day!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

LUKISAN KARYA AFFANDI KOESOEMA DAN MAKNANYA

Pelukis: Affandi Tahun karya: 1981 Judul : 'Kebun Cengkeh' Media : Oil on Canvas Sebuah karya seni kelas tinggi dari sang pelukis maestro Affandi, melukiskan sebuah pemandangan alam perkebunan cengkeh, area perkebunan berbukit yang masih alami nampak terlukis apa adanya dari alam, untuk menghidupkan suasana pada lukisan, dihadirkanya figur manusia sebagai obyek pendukung namun adalah inti dari lukisan, yang menunjukan adanya aktifitas kehidupan yang menyatu dengan alam. Ekspresi goresan khas Affandi terlihat unik, yang menjadikan lukisan ini istimewa. Seperti pada kebanyakan lukisan Affandi yang selalu menempatkan Matahari sebagai bagian dari obyek utama, namun dalam lukisan ini, penempatan matahari nampak unik, seolah sang pelukis mengambil perspektif posisi dibalik matahari, sehingga nampak dalam lukisan matahari tidak di balik bukit, melainkan nampak diatas bukit dan menutupi bukit, keunikan ini mungkin hanya dimiliki oleh Affandi, sebagai cara sudut pandang dia

CONTOH PARAGRAF DEDUKTIF DAN INDUKTIF DALAM BAHASA JAWA

Ass.wr.wb kali ini saya akan memberikan CONTOH PARAGRAF DEDUKTIF DAN INDUKTIF DALAM BAHASA JAWA . kalimat deduktif :kalimat utama ada di depan kalimat deduktif :kalimat utama ada di akhir CONTOH DEDUKTIF tuladha 1 Kecelakaan macem-macem jenis prabot utami sistem persenjataan gadhah TNI taksih asring kedadosan. sapanjang taun 2010 kamawon, kecatet sampun 76 anggota TNI tewas lebet macem-macem kecelakaan. Korban jiwa mboten namung dhawah saking pihak TNI, nanging rakyat sipil pun kadang ugi ndherek dados korban. Kondisi maketen dipunkuwatosaken badhe tambah ndhawahaken moral prajurit TNI. tuladha 2 wau enjang sekitar gebag 06.30 WIB setunggal jenis pesawat berjenis Hercules dhawah ing Purwodadi, Madiun, Jawi wetan. Pesawat kesebat dhawah ing area sabinan uga dereng enten data resmi ngengingi pesawat kesebat. nanging diduga pesawat kesebat yaiku gadhah TNI Angkatan Udara. tuladha 3 Demam rahan dengue taksih dados ancaman ing sedaya sigaran donya. Asia ngenggeni urutan se

"THE TRUE COST" SINOPSIS,ANALISIS DAN LINK DOWNLOAD FILM

THE TRUE COST 2015 LINK DOWNLOAD FILM Download atau Download SINOPSIS The True Cost (2015), sebuah film jurnalistik investigatif (dokumenter) karya Andrew Morgan dan diproduksi Untold membongkar kisah-kisah penderitaan masyarakat miskin dunia ke tiga yang dipaksa oleh industri garmen untuk terus memproduksi demi pasokan tren fashion cepat ( Fast fashion) saat ini. Ketika pusat-pusat mode dunia setiap minggu menghadirkan berbagai tren fashion yang baru dan menjual dengan mahal jutaan keping baju-baju indah di seluruh dunia -sementara itu pula jutaan orang di India, di Bangladesh, di Indonesia atau dunia ke tiga lainnya tengah mengalami penderitaan dan menunggu ajalnya. Film ini merunut bagaimana sebuah industri fashion dipersiapkan dengan hasrat keuntungan dan mengabaikan keselamatan manusia dan lingkungannya. Limbah-limbah kimia yang beracun yang mengalir setiap hari di sungai-sungai, mencemari air yang digunakan untuk mengairi sawah-sawah dan diminum serta dim